photo web_zpsfdf42edb.jpg
Thursday 19 June 2014

20:08
Semarang - Koalisi Asli Semarang menggelar aksi tolak pembangunan pabrik semen, puluhan massa itu mengkritisi Ganjar Pranowo dengan menggelar aksi di Tugu Muda, kamis (19/06).
Aksi yang dilakukan dari jam 11.00 siang, menyatakan dukungan kepada warga pegunungan Kendeng Rembang untuk melakukan aksi penolakan terhadap penambangan dan pendirian pabrik semen di Rembang. Massa yang terdiri dari anak-anak muda dari berbagai komunitas di kota Semarang ini menyuarakan "Save Rembang", "Tolak Pabrik Semen di Rembang", "Selamatkan Rembang" dan sejumlah tuntutan lainnya. 
"Kita ingin mengkritisi tindakan pak gubernur seberapa jauh dengan adanya pembangunan pabrik semen ini, Kita menolak pembangunan Pabrik semen di Rembang demi kelestarian hutan dan sumber mata air Rembang " terang dhuha, saat melakukan aksi.
Niat mendesak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mencabut izin pembangunan PT Semen Indonesia di Pegunungan Kendeng Rembang berujung tumpul, setelah sehari belum bisa bertemu dengan orang nomor satu di jawatengah itu.
setelah aksi hari ini rencananya KAS akan melakukan aksi kembali sampai tuntutan mereka terpenuhi dan bisa bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (HAK)

0 comments:

Post a Comment