photo web_zpsfdf42edb.jpg
Sunday 22 June 2014

09:31
Semarang – Forum Rembang Semarang (FORSA) peringati ulang tahun ke-5 dengan berbagi bersama anak asuh Panti Asuhan Ar – Rodiyah Jl. Kyai Muhammad Rifai kel. Sambiroto Tembalang, Semarang Sabtu (21/06).
Yayasan yang dipimpin oleh bapak KH. Amad Suhari memiliki anak asuh sebanyak 70 orang. “Kebetulan yang ikut tidak bisa semuanya mas, karena ini hari sabtu anak asuh kami sebagiannya pada ijin pulang”. Ujar pengasuh panti asuhan sebelum memberikan sambutan.
Hal tersebut lantas tak menyurutkan semangat anggota forsa, sekitar 30 Anak anak asuh yang mengikuti acara seremonial ini sangat antusias saat pembawa acara mengenalkan apa itu Forum Rembang Semarang (FORSA) lebih lebih saat di sebut kota Rembang, “hayoo pada tau gak mana itu kota Rembang??” saut pembawa acara saat memandu anak anak asuh.
Acara puncak dari kegiatan ini yaitu pemotongan kue dan peniupan lilin yang menandakan ulang tahun FORSA ke-5, “Harapan saya semoga rasa memiliki antar anggota FORSA semakin tinggi karena forsa bukanlah milik saya ataupun siapa, tapi forsa adalah milik kita semua anggota dan tujuan kita mengadakan baksos ini untuk memperingati ulang tahun forsa ke-5 yang jatuh pada tanggal 19 juni kamis kemaren tutur ketua Forsa, Irwan saat dikonfirmasi.
Sedangkan ketua FORSA periode tahun lalu yang akrab di sapa Pepi menuturkan “sayakan sudah tidak bisa memantau setiap saat, tentunya kami berharap supaya teman – teman FORSA bisa lebih meningkatkan rasa memiliki terhadap forsa sehingga FORSA lebih solid dalam membangun persaudaraan dan organisasi”.
Pengasuh panti asuhan ar rodiyah merasa sangat terbantu dengan agenda yang di lakukan oleh anak anak forsa, acara yang dimulai sejak pukul 15.30 ini tidak membuat jarak antara anak anak asuh dengan semua anggota forsa, mereka berbaur memainkan games games ringan yang membuat acara semakin meriah. Anak – anak asuh panti asuhan sangat termotivasi dengan hadiah yang ditawarkan oleh kakak forsa dalam games tersebut.

Baksos di panti asuhan ar rodiyah ditutup dengan pemberian sembako kepada pengurus secara simbolis dan makan bersama sebelum seluruh anggota forsa berpamitan. (HAK)

0 comments:

Post a Comment